HARU BIRU MOMENT WISUDA DAN PELEPASAN MURID KELAS VI TAHUN PELAJARAN 2022/2023

 Assalamualaikum, Keluarga Besar Yayasan Husnul Khatimah Rowosari Tembalang Semarang

Pada hari Ahad, 11/06/2023, Ketua Yayasan, Kepala Madrasah, Guru, dan Tenaga Pendidik resmi mewisuda 10 siswa-siswi Tahfidz Juz 30 dan melepas 60 siswa-siswi MI Husnul Khatimah Tahun Pelajaran 2022/2023.

Kegiatan wisuda tahfidz dan pelepasan murid Kelas 6 MI Husnul Khatimah ini, dihadiri oleh Bapak Ketua Umum Yayasan, Bapak Bidang Pendidikan Yayasan dan Para Kepala Madrasah di lingkungan Yayasan Husnul Khatimah serta wali murid dari Kelas 6 dan wali murid tahfidz tersebut. 

Acara ini berlangsung khidmat dan diiringi penampilan hadroh rebana dari adik-adik kelas sebagai salam perpisahann serta memeriahkan berlangsungnya acara wisuda dan pelepasan murid kelas 6 kali ini. Dengan suasana haru biru kelulusan.

"Selamat untuk siswa-siswi yang di wisuda hari ini. Anda semua adalah angkatan lulusan istimewa yang kelulusan pertama kali wisuda program tahfidzul qur'an," Ujar Kepala Madrasah MI Husnul Khatimah, Istolik Makmun, S.Ag. MM., dalam sambutannya. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat dan terus maju menuju kesuksesan.

Dikala ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Selamat menempuh jenjang selanjutnya, jaga nama baik orang tua, guru-guru kalian dan almamater madrasah. Sampai bertemu kembali di saat kalian semua menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi negara, agama dan masyarakat di masa mendatang. 

Wassalamu'alaikum, wr.wb.